Cara Mengeringkan Pakaian Tanpa Matahari Hanya Dengan Satu Malam




Assalamualaikum Warahmatullahiwabarakatuh
Perkenalkan dulu nama saya Ricky Subagya, umur 20 tahun, sekarang saya kuliah di Politeknik Negeri Lampung program study Manajemen Informatika kelas B. Cukupya kenalannya, sekarang waktunya saya kasih tau ke anda semua Bagaimana Cara mengeringkan baju atau pakaian lainnya tanpa matahari hanya dengan satu malam saja, kaya magic ya...
Cara Mengeringkan Pakaian Tanpa Matahari Hanya Dengan Satu Malam
Mungkin banyak yang merasakan kejadian dimana anda memiliki pakaian yang kotor atau basah dan ingin dipakai esok harinya, seperti pengalaman saya saat Latihan Kedisiplinan di Politeknik Negeri lampung, saat itu saya hanya memiliki satu baju khusus untuk LatDis lalu pada saat hari ke dua baju itu basah dan kotor namun esok hari saya harus memakai baju yang sama dengan baju yang basah , mungkin masalah ini tidak terlalu dipikirkan oleh orang yang memiliki uang banyak karena mereka tinggal membeli baju yang baru lagi selesai masalahnya, tapi gimana dengan saya yang tak seperti mereka, jadi saya cari cara alternatif untuk masalah ini, solusinya adalah.
1.       Pertama saya cuci dulu baju yang kotor, lalu saya jemur sebentar hingga kadar air berkurang, namun untuk saran yang satu ini saya anjurkan untuk memberi pewangi pada pakaian, dan triknya dengan Menyetrika baju tersebut hingga kering.  Peringatan jangan sampai gosong ya. Mengapa saya anjurkan untuk memberi pewangi, karna saat anda menyetrika baju, baju itu akan mengeluarkan aroma yang tidak sedap, dan pewangi itu akan menutupi aroma tidak sedap itu dengan aroma harumnya.
2.       Dengan di letakkan di Rice Cooker,  untuk kasus yang ini hanya untuk pakaian yang ukurannya terbilang kecil, contohnya kaos kaki, topi, dasi, sepatu, dan lainnya. Namu jangan letakkan di dalam rice cooker tapi di atasnya atau di sampingnya.
3.       Di letakkan di depan kipas angin. Mungkin cara ini tidak dapat kering dengan cepat tapi memerlukan waktu yang sedikit lama.
4.       Di letakkan di tempat yang terdapat angin, namun cara ini tidak terlalu manjur, mungkin hanya mengurangi kadar air dalam pakaian.
5.       Trik yang satu ini khusus untuk sepatu atau bisa benda lainnya. Yaitu dengan meletakannya di belakang Cool Case atau biasa di sebut dengan kulkas, peringatan lagi, jangan di letakkan di dalamnya ya.. nanti malah semakin lembab atau beku jadinya.
6.       Bisa juga dengan pake spiner di mesin cuci dan biar kering sempurna harus agak lama.
Sekian tips dari saya silahkan ditiru dan silahkan koment blog saya. Saran dan kritik sangat saya hargai terima kasih
Wassalamualaikum Warahmatullahiwabarakatuh

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Program Hitung Mundur Menggunakan Aplikasi Code Blocks.C++

Pengertian Surat Jalan serta Contohnya

Faktur dan contohnya